Rabu, 19 Desember 2012

Day 20 - Merangkak dengan pasti

Cihuyyy,, selpak (selamat pagi..)
hari ini menyusul ke bab 23, jam 10, pas. huhh.... untung saja rejeki tidak di patok ayam. kak samp telah datang, tak di  duga ia memberi sebungkus nasi + ikan tongkol di dalamnya. yah... cihuyy lezatttt.
.
di dalam novel ini. semua terasa ringan dan enteng. sebenarnya dari awal pagi hendak di habiskan untuk nulis. namun, sudah terlewatkan. tak ada yang tersisa. tadi malam. bergadang sampai jam 5, hanya untuk megulik-ulik after effect beserta pulug-in nya. maklum saya seorang editor film yang menyukai effect. in my desktop. word count show: 65.400.... dan di tambah dengan bab 23 mungkin jumlahnya sampai 70.000.
sesuai rencana , novel ini terdiri dari 49-55 bab. so, baru setengah jalan. di mulai pada bulan enam. berakhir pada bulan 1 tanggal sepuluh. yang insyallah. jika di terima pula. novel ini akan segera launching. pada maret atau april.
doa'in ya... semoga cepat kelar dan semoga cepat launching. this 1st novel, and 1st fantasy novel. with genre, fantasy, life, romantic, sci-fi and adventure. all in One.

Cukup segini, kabar bintangnya....... di tunggu  untuk opininya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar